liat waktu dulu

mencari sesuatu?

Google

Selamat Datang di Halimah's Blog

Terimakasih ibu/bapak/mas/mba/ade/kaka/teman-teman semuanya sudah mampir di blog saya....mari saling berbagi ilmu dan pengalaman....semoga bermanfaat ^_^

Silahkan Share

Jumat, 12 Juli 2013

RS. Pelita Insani


Inilah Rumah Sakit tempat ku bekerja nantinya....salah satu rumah sakit baru yang terletak di Sekumpul Martapura Kabupaten Banjar.
setelah bersabar menunggu cukup lama sekitar 6 bulan, akhirnya bangunan rumah sakitnya jadi juga,,  izin operasionalnya juga sdh ada kata dr. Hari Suparjo SpOG M.Kes selaku direktur RS.
sekarang tinggal kami sebagai tenaga medis yang dipersiapkan untuk dapat memberikah pelayanan yang profesional kepada setiap pasien yang datang ke RS. RS Pelita Insani ini sangat mengutamakan pelayanan...dan yang aku suka manajemen di RS ini terlihat begitu rapi dan terstruktur dengan baik. dengan mengutamakan 3 azas yaitu kekeluargaan, disiplin, dan tanggungjawab....
karena RS ini mengutamakan pelayanan maka direktur sudah sejak awal mengultimatum kami untuk tidak membedakan pasien, mau pasien kelas 1, 2, 3 VVIP sekalipun pelayanan yang diberikan tetap sama. entah itu Bupati atau pejabat manapun kalau berobat di RS ini tetap akan mendapatkan pelayanan yang sama. kelas hanya membedakan fasilitas saja, pelayanan yang didapatkan tetap sama. 
Bangga jd karyawan disini?? Pasti....selain secara fisik RS ini memiliki kelebihan dari Rs lain, yaitu fasilitas dan alat yang canggih serta ruangan yang tertata begitu indah. aku sangat yakin RS ini akan menjadi RS terbaik di Kalimantan Selatan,,,, Aminn...

Sekarang tinggal menunggu Openingnya aja,, semoga cepat soft openingnya, cepet kerja........cepet gajian :D

Ruang Receptionis 
Bangunan RS tampak Depan

Lorong Lantai @ RS...penuh Lukisan Asli...



Lukisannya cantik-cantik...



Karyawati RS

ruang kelas II


Ruang Kelas III

Ruang Anak

Ruang Isolasi

Ruang VVIP

ambulance Standar International

Beautiful Beach


Pantai adalah salah satu tempat favorit ku....asal pantainya bersih, tenang...seperti pantai yang kami kunjungi bulan lalu, yaitu pantai Muara Asam-asam....
kami kesana setelah kondangan ke acara nikahan temen kami si Amelia. rumahnya dipelaihari juga. itulah kenapa kami agak sedikit salah kostum untuk foto-foto di pantai...tp gak apa lah....yang penting pantainya bagus.....:D
ternyata di kalimantan selatan juga banyak pntai-pantai indah....
Cuaca hari itu juga sangat mendukung, begitu cerah...tanpa awan sedikitpun, kata temenku awannya pada ngumpul diatas gunung ....dan memang bener, saat menoleh ke belakang awannya pada ngumpul disana, didepan,di atas laut....ga ada awan sedikitpun.,...jangan tanya kenapa karena aku juga ga tau penyebabnya.




pohon-pohon pinus menghiasai tepi pantai berpasir putih ini....


karena banyak pohon enak buat ngadem...


Flying....:D (setelah 10 kali take -_-)




Gaya foto model....:D




Di Suatu Senja...


mentari sedang berpamitan hendak kembali keperaduannya....


eh, Ada pelangi.........tp bukan pelangi dimatamu :D



sekarang mentarinya benar2 pamit...meninggalkan secercah cahaya mega jingga....









Indahnya Alam

Masih edisi hasil jepretan di tengah perjalanan menuju kampung halaman desa ku tercinta....


cantiknya alam persawahan di senja hari...



gunung yang begitu kokoh berdiri menjulang menopang awan....



silaunya sinar maentari senja di balik ranting pepohonan yang tegar berdiri tanpa dedaunan yang menemani...



Kokohnya menara bak tangga langit...


Seni Alam nan Cantik

Assalamualaikum....
akhir-akhir ini aku punya hobi baru...yaitu Fhotograpy....masih amatirana aja seh,,masih asal jepret aja,
aku suka banget jalan-jalan ke tempat-tempat yang pemandangannya indah....alam adalah ciptaan tuhan yang benar-benar ajaib...begitu asli, alami, eksotik...

ini aku share foto-foto hasil jepretan ku waktu di perjalanan pulang kampung ke sungai pinang... 
ada sebatang pohon kering tanpa daun yang terlihat begitu indah....seni alam yang begitu cantik diantara hijaunya pepohonan disekitarnya....










LUCU NYA.....

Lucu nya,
Uang 20 ribuan kelihatan begitu besar
bila
dibawa ke kotak amal mesjid,
... tapi begitu kecil bila kita bawa ke
supermarket
Lucu nya,
5 menit terasa terlalu lama untuk
berzikir,
tapi betapa pendeknya waktu itu untuk
pertandingan futsal
Lucu nya,
betapa lamanya 15 menit berada di
Masjid,
tapi betapa cepatnya 2 jam berlalu saat
menikmati pemutaran film di bioskop
Lucu nya,
susah merangkai kata untuk
dipanjatkan saat
berdoa atau sholat,
tapi betapa mudahnya cari bahan
obrolan
(gossip) bila ketemu teman
Lucu nya,
betapa serunya perpanjangan waktu
dipertandingan sepakbola favorit kita,
tapi betapa bosannya bila imam sholat
Tarawih bulan
Ramadhan kelamaan bacaannya.
Lucu nya,
susah banget baca Al-Quran 1 juz saja,
tapi novel best-seller lebih dari 100
halaman pun
habis dilalap
Lucu nya,
orang-orang pada berebut paling
depan untuk nonton konser
tapi berebut cari shaf paling belakang
bila
Jumatan agar bisa cepat keluar
Lucu nya,
kita perlu undangan pengajian 3-4
minggu sebelumnya
agar bisa disiapkan di agenda kita,
tapi untuk acara lain jadwal kita
gampang diubah seketika
Lucu nya,
susahnya orang mengajak partisipasi
untuk dakwah,
tapi mudahnya orang berpartisipasi
menyebar fitnah
Lucu nya,
kita begitu percaya pada yang
dikatakan koran,
tapi kita sering mempertanyakan apa
yang dikatakan Qur'an
Lucu nya,
kita bisa ngirim ribuan lelucon lewat
Facebook,
tapi bila ngirim yang berkaitan dengan
ibadah
sering mesti berpikir dua-kali
Lucu nya,
semua orang pengennya masuk surga
tanpa harus beriman,
berpikir,berbicara ataupun melakukan
amalan Surga
tapi kelakuannya, kelakuan bejat
penghuni Neraka
Lucu nya,
Allah itu Maha Pengampun
Tapi kebanyakan orang malu dan tidak
mau bertaubat
Serta tidak malu dan terus melakukan
maksiat.
lucu nya...
Kalo ada pengajian jarang yg datang
meskipun gratis..
tapi kalo ada konser meskipun harga
selangit pasti di banjiri orang...
Lucu nya,
Susahnya dibanguni sholat shubuh
tapi kalo nonton bola sampai shubuh
ok terus..
Lucu nya..
Panggilan hp dari pacar cepat di angkat
Tapi panggilan adzan sering di
abaikan..astagrfirullahaldzim..
Lucu nya...
semua itu benar
tapi sebagian hati masih susah
menerima..... ^_^
LUCU NYA!
ASTAGHFIRULLAH AL ADZIM
"Dan sampaikanlah berita gembira
kepada orang-orang mu'min bahwa
sesungguhnya
bagi mereka karunia yang besar dari
Allah." (QS. 33:47)

HANYA MEMBERI SISA?

Mengapa kita sering habis-habisan mengerahkan tenaga, pikiran,waktu, biaya, hati untuk mencari cinta manusia..makhluk tak berdaya, yang tak bisa menguasai hatinya sendiri dan pasti akan tiada..
Atau untuk mengejar duniawi
Yang pasti kita tinggalkan,

Tapi kita tidak habis-habisan memburu cinta Allah..Penguasa­semesta alam, Yang nyata-nyata sudah menciptakan, menghidupkan, menjamin, mengurus diri kita setiap saat walau DIA menyaksikan kita lupa, lalai dan bahkan mengkhianati-Nya

Mengapa kepada DIA hanya memberi sisa..

Sholat hanya sisa waktu kesibukan
Zikir hanya sisa ngobrol
Menyebut namanya hanya sisa menyebut-nyebutharta / manusia
Baca Alquran hanya sisa koran/sms/bbm, internet
Sedekah hanya sisa belanja/jajan
Memikirkan akherat sisa memikirkan duniawi
Hati untuk-Nya hanya sisa dari hati yang dipenuhi cinta kepada manusia/duniawi

Akankah hanya sisa-sisa untuk Rabb yang amat Mengasihimu.. Manaa bukti cintamu ??... Hanya sisa-sisa itukah.. Bukti cintamu.. kepada Penciptamu ??

KISAH SEORANG ANAK YANG DIABORSI DI DALAM RAHIM IBUNYA


Bulan 1 : BU, panjangku itu cuma 2 cm, tapi aku udah punya badan bu... aku sayang ibu, bunyi detak jantung ibu itu jadi musik terindah yang menemaniku di sini.

Bulan 2 : Bu, aku udah bisa ngisep jari imutku lho, di sini hangat bu. . , nanti kalau aku sudah keluar ibu janji ya mau main sama aku.

Bulan 3 : Bu, meskipun aku belum tau jenis kelaminku, tapi apapun aku, aku harap ibu dan ayah bahagia kelak ketika aku keluar. Jangan nangis ya bu, kalau ibu nangis disini aku juga ikut nangis.

Bulan 4 : Bu, rambutku sudah mulai tumbuh lho, ini jadi mainan baruku, aku bisa menggerakan kepalaku putar kiri putar kanan.

Bulan 5 : Bu, Ibu tadi ke dokter ya, dokter bilang apa? Αpa itu aborsi Bu? Αku nggak diapa-apain kan Bu?

Bulan 6 : Bu datang ke dokter itu lagi ya? Bu, tolong kasih tau dokter itu, aku di sini baik-baik aja! Tapi kok dokter itu mulai memasukan benda tajam? Benda tajam itu mulai memotong rambutku bu, tolong. . aku takut. Benda tajam itu mulai memotong kakiku, sakiit Bu. Tapi meskipun aku tidak punya kaki, aku masih punya tangan yang bisa memeluk Ibu.... , bu, benda itu sekarang mulai memotong tanganku, IBU tolong aku. Aku janji nggak akan nakal BU. . .Tapi, meskipun aku tidak punya tangan dan kaki, aku msh punya mata dan telinga untuk melihat senyum Ibu, mendengar suara Ibu, tapi.. Benda itu sekarang sudah mulai memotong leherku, Ibu.. Ampun bu... Beri aku kesempatan hidup, aku sayang Ibu, aku pengen meluk Ibu. . .

Bulan 7 : Bu, aku di sini baik-baik aja, aku sudah disamping orang orang sholeh di Surga, Allah mengembalikan semua organ tubuhku yang dipotong benda tajam itu, Allah memeluku, memegang tanganku, menggendongku dengan lembut dan Allah membisikan tentang apa itu aborsi.
Kenapa IBU tega melakukan itu?
Kenapa IBU nggak mau main sama
aku?
Αpa salah aku bu?
Ibu taubat yaa, biar Allah mau antar Ibu ke sini, nanti kita main bareng-bareng di sini, dan jangan lupa, ajak Ayah juga ya bu. . .

PANTASKAH SEORANG BAYI YANG
BELUM SEMPAT TERLAHIR KE DUNIA
INI MENDAPATKAN PERLAKUAN
SEKEJI ITU DARI ORANG TUA
KANDUNG NYA?

DO'A

"Ya Allah, sesungguhnya aku memohon pilihan kepada-Mu dari anugerah-Mu yang agung. Sesungguhnya Engkau Mahakuasa dan aku tidak berkuasa. Engkau mengetahui dan aku tidak mengetahui, dan Engkau Dzat yang maha mengetahui perkara-perkara yang gaib. Ya Allah, jika Engkau mengetahui bahwa urusan ini(kemudian dia sebutkan hal itu) baik bagiku dalam agamaku, kehidupan, dan akibat urusanku maka kuasakanlah bagiku, mudahkanlah bagiku, kemudian berkahilah bagiku padanya. Jika Engkau mengetahui bahwa urusan ini(Kemudian dia sebutkan hal itu) buruk bagiku dalam agamaku, kehidupanku, dan kesudahan urusanku maka palingkanlah dia dariku dan palingkanlah aku darinya, Dapatkanlah bagiku kebaikan di mana saja dia berada, kemudian ridailah aku dengannya.'Kemudian dia sebutkan keperluannya."(HR Bukhari)

TENTANG RAMADHAN


1.Ramadhan: Artinya panas terik
2. Bulan di turunkan Al-Qur'an dan disebut (syahru ramadhana)
3. Berlakunya perang Badar Kubra dan mendapat kemenangan.
4. Bulan dimana nabi mengambil balik Mekah dari tangan Musyrikin dan berakhirnya penyembahan berhala.
5. Di dalamnya dipilih ada malam al-qadar yakni lebih baik drpd 1000 bulan.
6. Di pilih untuk ibadat puasa.
7. Di pilih untuk ibadah-ibadah lain (tadarus Al-Qur'an)
Kelebihan Bulan Ramadhan

(1) Kamu akan di naungi Ramadhan.
(2) Bulan penuh keberatan.
(3) Di malamnya ada lebih baik daripada 1000 bulan.
(4) Amal sunat sama dengan sholat fardhu.
(5) Manakala solat fardhu mendpt 70 kali ganda.
(6) Bulan sabar dan pahalanya adalah syurga.
(7) Bulan menambah rezeki,
(8) Memberi buka banyak pahala,
(9) Bulan keampunan.Do'a yang paling makbul yaitu do'a sebelum berbuka puasa.
Juga do'a pada sepertiga malam.
(10) 10 hari pertama adalah mulanya rahmat,10 hari pertengahan - pengampunan,10 hari terakhir - kemerdekaan api neraka.

Amalan-amalan di bulan Ramadhan

(1) Hendak tidur bacalah 4 ayat terakhir Surah Al Kahfi supaya dapat bangun malam
(2) Berazam melakukan solat Terawih sepanjang bulan
(3) Bertadarus secara bersemak (bukan sendirian)
(4) Solat berjemaah setiap waktu di masjid/surau
(5) Amalkan Qiyamulail walaupun pendek
(6) Sahur diwaktu akhir
(7) Sahur - utk mengelakkan makanan tidak hadam elakkan makanan pedas dan tutup sahur dengan air susu
(8) Mandi Janabat sebelum Imsak
(9) Kurangkan tidur
(10) Banyakkan bersedekah
(11) Berbuka dgn 3 biji kurma dan air yg belum dipanaskan oleh api
(12) Jemput tetamu berbuka
(13) Banyakkan i'tikaf di masjid (lelaki sahaja)
(14) Elakkan berbelanja berlebihan
(15) Kuatkan kesabaran
(16) Banyakkan sholawat,istighfar, bertasbih
(17) Melepaskan perasaan sedih melepaskan Ramadhan ditakuti tidak bertemu lagi dengan Ramadhan akan datang
(18) Tunaikan zakat fitrah

NUZUL Al-QUR'AN ( 17 Ramadhan )

Tarikh turunnya Al-Qur'an
Beramallah di malamnya dgn solat malam dan amal2 yg baik

Kesimpulannya

Bulan Ramadhan datang setahun sekali dan ia sebaik-baik bulan penuh keberkahan,pengajaran,mendidik mempunyai ketahanan dan penuh dgn amalan-amalan untuk mendekatkan diri kepada Allah dan hubungan sesama manusia.Oleh itu bersiap sedialah dari awal supaya ia benar-benar mengubah sikap yg baik dan seterusnya menjadi insan yg soleh/solehah.Semoga dipertemukan di Ramadhan yang akan datang..

ARTI DOA ANTARA DUA SUJUD

Doa sewaktu duduk diantara sujud. Ternyata artinya luar biasa.

Rabbighfirlii (Tuhanku, ampuni aku)…. diamlah sejenak, buka dada dan diri untuk menerima ampunan dari Allah seperti membuka diri ketika merasakan hembusan angin sepoi-sepoi atau menerima curahan air hujan ketika masih kecil ….. Kemudian sampaikanlah permintaan kedua ……. 

Warhamni (sayangi aku)…. diam dan tundukkanlah diri untuk menerima kasih-sayang Allah yang tak terhitung besarnya …. bukalah dada seluas-luasnya agar semakin banyak kasih-sayang Allah yang kita terima…. Ulanglah beberapa kali hingga kita merasa cukup, sampaikanlah permintaan2 berikut dengan cara sebagaimana tersebut di atas, satu-persatu……

Wajburnii (tutuplah aib-aibku)…..
Warfa’nii (angkatlah derajatku)……
Warzuqnii (berilah aku rezeki)……
Wahdinii (berilah aku petunjuk)……
Wa’Aafinii (sehatkan aku)…
Wa’fuannii (maafkan aku) …

Setelah selesai…. diamlah sejenak, lalu sampaikan rasa syukur…….
Betapa besarnya nilai sebuah do’a ini…

Semoga bermanfaat

BERAT SEGELAS AIR

Ada kisah yang bagus neh

Saat Stephen R. Covey mengajar tentang Manajemen Stress, dia bertanya kepada para peserta kuliah,

“Menurut anda, kira-kira berapa berat segelas air ini?” Jawaban para peserta sangat beragam, mulai dari 200 gram sampai 500 gram.

“Sesungguhnya yang menjadi masalah bukanlah berat absolutnya. Tetapi berapa lama anda memegangnya,” ungkap Covey.

“Jika saya memegangnya selama satu menit, tidak ada masalah. Jika saya memegangnya selama satu jam, lengan kanan saya akan sakit. Jika saya memegangnya selama satu hari penuh, mungkin anda harus memanggilkan ambulans untuk saya,” lanjutnya.

“Beratnya sebenarnya sama, tapi semakin lama saya memegangnya, maka bebannya akan semakin berat. Jika kita membawa beban terus menerus, lambat laun kita tidak akan mampu membawanya lagi. Beban itu terasa meningkat beratnya,” ungkap Covey.

”Yang harus kita lakukan adalah meletakkan gelas tersebut. Istirahat sejenak sebelum mengangkatnya lagi. Kita harus meninggalkan beban kita, agar kita dapat lebih segar dan mampu membawanya lagi. Jadi sebelum pulang ke rumah dari pekerjaan sehari-hari, tinggalkan beban pekerjaan anda. Jangan bawa pulang. Beban itu dapat diambil lagi besok,” lanjutnya.

“Apapun beban yang ada di pundak anda hari ini, coba tinggalkan sejenak. Setelah beristirahat, nanti dapat diambil lagi. Hidup ini sangat singkat, jadi cobalah menikmatinya dan memanfaatkannya. Hal terindah dan terbaik di dunia ini tak dapat dilihat atau disentuh, tapi dapat dirasakan jauh di dalam hati kita,” kata Covey.

Semoga bermanfaat ibu bidan....
terkadang beban kerja seorang bidan itu sungguh luar biasa, semoga kita selalu bisa ikhlas dalam bekerja dan bisa membagi waktu untuk orang - orang tercinta.... 

CINTA DAN PERKAWINAN

Suatu hari, murid bertanya pada gurunya. "apa itu cinta? Bagaimana saya bisa menemukannya? Gurunya menjawab, "Ada ladang gandum yang luas didepan sana. Berjalanlah kamu dan tanpa boleh mundur kembali, kemudian ambillah satu saja ranting. Jika kamu menemukan ranting yang kamu anggap paling menakjubkan, artinya kamu telah menemukan cinta".

Murid pun berjalan dan tidak seberapa lama, dia kembali dengan tangan tanpa membawa apapun.

Gurunya bertanya, "mengapa kamu tidak membawa satupun ranting?", Murid menjawab, "Aku hanya boleh membawa satu saja, dan saat berjalan tidak boleh undur kembali (berbalik), sebenarnya aku telah menemukan yang paling menakjubkan, tapi aku tak tahu apakah ada yang lebih menakjubkan lagi didepan sana, jadi tak kuambil ranting tersebut. Saat kumelanjutkan berjalan lebih jauh lagi baru kusadari bahwasannya ranting-ranting yang kutemui tak sebagus ranting yang kutemui tadi, jadi tak kuambil seranting pun akhirnya" Gurunya kemudian menjawab "Jadi ya itulah cinta".

Dihari yang lain, murid bertanya lagi pada gurunya, "Apa itu perkawinan? Bagaimana saya bisa menemukannya?" Gurunya pun menjawab "Ada hutan yang subur didepan sana. Berjalanlah tanpa boleh mundur kembali (menoleh) dan kamu hanya boleh menebang satu pohon saja. Dan tebanglah jika kamu menemukan pohon yang paling tinggi, karena artinya kamu telah menemukan apa itu perkawinan" Murid pun berjalan, dan tidak seberapa lama murid pun kembali dengan membawa pohon, pohon tersebut bukanlah pohon yang besar / subur, dan tidak juga terlalu tinggi. Pohon itu biasa-biasa saja. Gurunya bertanya, "Mengapa kamu memotong pohon yang seperti ini?" Murid pun menjawab, "Sebab berdasarkan pengalamanku sebelumnya, setelah menjelajah hampir setengah hutan, ternyata aku kembali dengan tangan kosong. Jadi kuputuskan untuk menebang pohon ini dan membawanya kesini. Aku tidak mau menghilangkan kesempatan untuk mendapatkannya" Gurunya kemudian menjawab, "Dan ya itulah perkawinan".

Cinta itu semakin dicari, maka semakin tidak ditemukan. Cinta adanya di dalam lubuk hati, ketika pengharapan dan keinginan yang berlebihan akan cinta, maka yang didapat adalah kehampaan. Tiada sesuatupun yang didapat, dan tidak dapat dimundurkan kembali. Waktu dan masa tidak dapat diputar mundur. Terimalah cinta apa adanya.

Perkawinan adalah kelanjutan dari cinta. Adalah proses mendapatkan kesempatan, ketika kita mencari yang terbaik diantara pilihan yang ada, maka akan mengurangi kesempatan untuk mendapatkannya, ketika kesempurnaan ingin kita dapatkan, maka sia2lah waktu dalam mendapatkan perkawinan itu, karena sebenarnya kesempurnaan itu hampa adanya.

Semoga bermanfaat 

WANITA SHOLEHAH

Sebuah renungan untuk para wanita....
Beginilah jika ingin menjadi perhiasan dunia yang paling indah (wanita sholehah 

Aku tidak ingin dipandang cantik oleh banyak lelaki. Aku hanya ingin tampak cantik di mata suamiku nanti.

Tak ada gunanya bagiku menjadi wanita idaman banyak lelaki. Karena aku hanya ingin menjadi wanita idaman suamiku sendiri.

Aku tidak akan merasa bangga jika menjadi rebutan banyak lelaki. Tapi aku akan merasa bahagia jika selalu menjadi pujaan suamiku sendiri.

Aku juga tidak mau menjadi penyebab kecewanya banyak lelaki. Karena aku selalu memberi harapan dengan janji² kepada banyak lelaki.

Kelak kalau aku telah bersuami. Jika aku tidak ingin suamiku masih suka memandang wanita lain. Maka aku duluan-lah yang perlu menundukkan pandanganku.

Aku juga harus pandai memperbaiki diri dan menghias pribadiku dengan sebaik²nya. Karena kuyakin itulah yang akan membahagiakan seorang suami.

Dan jika aku menginginkan lelaki baik yang akan menjadi suamiku. Maka aku juga perlu menjadi wanita yang baik terlebih dahulu.

Karena Allah SWT telah menjanjikan lelaki yang baik itu untuk wanita yang baik pula, Begitu juga sebaliknya.

CORETAN DI PAGI HARI

Hidup Manusia itu sejatinya Seperti Sebuah BUKU...
Cover depan adalah tanggal kelahiran. 
Cover belakang adalah tanggal kematian.
Tiap lembarnya, adlh tiap hr dlm hidup kt dn apa yg kt lakukn. Ada buku tebal, ada buku tipis. Ada bku yg mnarik dbaca, ada yg sma skali tdk menarik.
Sekali tertulis, tidak akan pernah bisa di 'edit' lagi.
Tapi hebatnya,
seburuk apapun halaman sebelumnya, selalu tersedia halaman selanjutnya yg putih bersih, baru dan tiada cacat.
Sama dengan hidup kita...
Seburuk apapun kemarin,
ALLAH selalu menyediakan hari yang baru untuk kita.
Kita selalu diberi kesempatan baru untuk melakukan sesuatu yg benar dalam hidup kita setiap harinya.
Kita selalu bisa memperbaiki kesalahan kita dan melanjutkan alur cerita kedepannya sampai saat usia berakhir,yang sudah ditetapkanNYA...
ALHAMDULILLAH Ya Rabb, Terima kasih Ya ALLAH utk hari yg slalu baru ini...